Begitu seorang pria melihat seorang wanita yang menarik, maka seketika itu pula bayangan wajah manita itu akan terpaku dalam pikirannya. Sialnya, tidak semua pria dikaruniai keberanian untuk mengungkapkan kesukaannya terhadap wanita itu, alasan utama adalah rasa minder. Menyadari hal itu, maka saya mencoba memberikan tips cara meluluhkan hati wanita pujaan, tidak perlu dengan bahasa yang rumit, karena wanita itu suka akan kesederhanaan, di mana kesederhanaan itu adalah cerminan sebuah ketulusan.

Rasa minder kepada lawan jenis adalah hal yang wajar. Baik itu laki-laki terhadap perempuan, maupun sebaliknya. Hanya saja budaya yang kita anut sebagai orang timur, laki-laki yang harus agresif dan perempuan hanya menunggu si pria yang mulai. Lagipula, laki-laki tentu akan kabur duluan kalau perempuan yang lebih agresif, khawatir si perempuan nanti yang menguasai segala urusannya. Perlu diketahui pula bahwa laki-laki itu paling benci dibatasi. Olehk arena laki-laki yang harus memulai, maka laki-laki harus tahu cara meluluhkan hati wanita idamannya.

Allah SWT mengkaruniakan manusia dengan ketertarikan kepada lawan jenis. Perempuan dibekali dengan fisik dan karakter yang menawan hasrat laki-laki dan laki-laki diberikan kekuatan sebagai tempat di mana perempuan  merasa aman. Bila laki-laki ingin meluluhkan hati wanita, maka laki-laki harus menampakkan bahwa dia bisa diandalkan bagi perempuan. Seperti apa? Untuk jaman sekarang, hal utama yang diandalkan adalah materi. Orang tua mana yang tidak ingin anak perempuannya bersuamikan laki-laki yang mapan.

Selain hal di atas, laki-laki juga bisa meluluhkan hati wanita dengan cara budi pekerti yang baik. Ingat, perempuan yang diinginkan oleh semua laki-laki pasti adalah perempuan yang baik sifat dan sikapnya. Mana mungkin perempuan yang baik memilih laki-laki yang rusak moralnya kan? Jadi, tunjukkan bahwa kita laki-laki memiliki sifat terpuji seperti bertutur kata yang sopan, tidak egois, mengerti ilmu agama, tidak sombong, dll. Alangkah baiknya lagi, bila sifat itu memang adalah sifat kita bukan hanya sifat yang dibuat-buat yang baru kita lakonkan bila sedang bersama perempuan yang kita taksir atau bersama keluarganya.

Hal terakhir yang sangat penting adalah tunjukkan bahwa kita menyukainya. Tunjukkan perhatian kita terhadap perempuan itu. Luruskan niat kita untuk membahagiakannya dan tidak untuk menyakitinya. Perempuan suka dengan pujian atas kecantikannya dan kebaikannya, tapi itu harus jujur ya.. bukan karena gombal doang. Ingat, gombal yang tidak sesuai kenyataan juga dosa loh, karena termasuk bohong.

Demikian tips cara meluluhkan hati wanita, intinya wanita tidak suka hal yang dibuat-buat, meskipun kadang mereka terpeleset juga oleh rayuan gombal yang membuat hati mereka berbunga-bunga. Romantis tidak harus dengan kata-kata, romantis lebih bermakna bila ditunjukkan dengan perilaku atau hadiah yang tidak pernah mereka sangka. Mudah-mudahan tips ini bermanfaat bagi pembaca sekalian...