Saya ingin bercerita tentang pengalamanku bagaimana ads by google menjadi adchoices. Iseng-iseng blog walking hari ini. Tanpa saya komando mata saya langsung melihat iklan di blog yang saya tuju. Adchoices, yah.. adchoices.. Ada provider iklan baru nih. Mantap penampilannya dan berbahasa Indonesia pula.. Bagus nih ada alternative baru untuk iklan selain google adsense yang biasanya bertuliskan ads by google..

Angan-anganku sudah jauh tinggi melihat provider iklan link baru ini, karena amat jarang penampilan iklan sebagus google adsense, dan saya lihat adchoices ini mirip banget dengan google adsense.. Tanpa pikir panjang langsung saya googling.. Di satu daftar situs, saya melihat bahwa google adsense sudah berubah dari ads by google menjadi adchoices..

Langsung dong saya lihat situs saya yang memasang iklan google adsense, eh.. ternyata benar iklan google adsense-ku di situ bertuliskan adchoices.. Ada apa gerangan? Tapi mantaplah sekarang ada nama barunya.. Mestinya ada acara selametan nih Mbah google, kok saya nggak diajak..

Itu sekelumit pengalaman saya siang ini, mudah-mudahan adchoices yang menjadi nama baru untuk google adsense semakin maju dan memberi banyak manfaat buat seluruh warga dunia.. Amiin..