Judul yang aneh sih.. Tapi demi rating terpaksa deh dibuat seperti itu. Kita menulis itu kan agar bisa kita share ke orang lain, mudah-mudahan saja orang yang baca menjadi terinspirasi meskipun dengan judul yang terkesan dipaksakan, yang penting isi artikelnya sangat bermanfaat. Iya nggak? Tapi apa emang bener judul.. Belajar cara melatih fokus pikiran.. aneh ya? Rasanya nggak juga kok. Hehehe..

Okelah.. Sebelum membahas tentang cara belajar atau melatih pikiran, terlebih dahulu kita jabarkan apa manfaatnya kita memiliki pikiran yang fokus. Pada dasarnya manfaatnya adalah kita bisa mengetahui seluk beluk tentang  apa yang sedang kita fokus terhadapnya. Coba lihat professor, mereka itu sangat dihargai karena mereka ahli di dalam bidang ilmunya, tentu saja mereka bisa seperti itu karena mereka fokus.

Secara singkat seperti itu manfaatnya, kalau masih merasa kurang, bayangkan saja anda jadi professor maka anda akan tahu sendiri apa yang dimaksud dengan fokus pikiran. Nah, beralih ke belajar cara melatihnya seperti apa..

Tidak perlu persiapan ekstra apalagi sampai harus belajar banyak buku atau menunggu umur tertentu. Fokus pikiran itu bisa kita mulai sekarang juga. Caranya? Pilih satu topik yang ingin kita fokus terhadapnya. Kalau dah ketemu.. Jadikan itu sebagai obsesi, rencana utama, buat perencanaan terhadapnya, buat goal akhir seperti apa. Masalah lain yang tidak nyambung dengan topik fokus kita, kesampingkan! Anggap topik lain itu sebagai penggembira semata.

Oke.. selesai. Kita hanya perlu membuat pikiran kita sibuk hanya untuk memikirkan topik fokus kita. Tentunya sibuk mencari jalan dan solusi untuk melapangkan jalan menuju goal akhir kita tadi. Plus, jangan lupa kata kuncinya, LAKUKAN/REALISASIKAN, kalau gak pernah dilakukan ya itu sama saja dengan bo’ong dong.

Oke.. semoga bermanfaat. Meskipun singkat tapi pelaksanaanya susahnya minta ampun. Kalau dijabarkan lebih detil takutnya anda tidak bebas menetukan sikap. Kita yang tahu diri adalah kita sendiri, lakukan sesuatu sesuai apa yang kita senangi, jangan sampai kita terbebani oleh pendapat dan usulan orang lain.. Selamat mencoba..

Oiya, mungkin teman-teman sudah seringkali mendengar tentang bisnis online dan begitu sering mendengar orang-orang bisa mendapatkan uang yang lumayan banyak dari bisnis online. Itu semua memang benar adanya, teman-teman. Bisnis online adalah bisnis yang sangat berkembang pesat dan terus berkembang tanpa batasan waktu. Ada banyak sekali teknik bisnis dan produk yang bisa diperjualbelikan. Yang pasti, hampir semua barang bisa dijual lewat internet. Kita tidak punya barang pun, masih bisa menjualkan barang orang lain.

Jaman sekarang, sangat ketinggalan bila kita sama sekali tidak mengetahui tentang bisnis online, karena semua orang mulai mengarah ke sana. Setiap tahun semakin banyak orang yang meninggalkan pekerjaannya karena sudah mendapatkan lebih banyak uang lewat bisnis online. Tapi, menekuni bisnis online bisa juga disambi kerja, karena pekerjaan bisa tetap jadi back-up dan bisnis online jadi sampingan. Dengan kata lain, bisnis online itu fleksibel. Untuk mengetahui bisnis online seperti apa, saya sarankan harus belajar dulu pada satu tempat, karena ilmunya banyak sekali tapi menyenangkan dan bakal semakin ketagihan belajar setiap harinya.

Ini ada seorang teman yang sedang membuka kelas belajar tentang bisnis online yang bisa menghasilkan 500ribu per hari alias 15 juta per bulan. Woww.. Uang segitu kalau kita bekerja harus selevel manajer dulu, sementara di bisnis online uang segitu bisa diperoleh meskipun masih berstatus anak SMU. Beneran, saya beberapa kali chat dengan orang-orang seperti itu. Harga ebooknya 200ribu, mungkin sudah 300ribu sekarang.. Bagi yang menganggap uang 200ribu itu besar, bandingkan dulu dengan pendapatan 15 juta dalam sebulan..

Banyak orang yang takut mentransfer uang untuk membayar sesuatu ke orang yang belum dikenal. Wah, kalau seperti itu, bakalan tidak bakat di bisnis online, karena mau tidak mau di bisnis online nantinya orang akan bertransaksi dengan orang di dalam negeri dan di luar negeri. Kalau belum pernah transaksi online sebelumnya, ya sekaranglah untuk pertama kali, karena ini produk bukan tipu-tipuan, tapi beneran, sudah banyak yang beli ebooknya.. Ilmunya juga ilmu kanuragan yang bikin teman-teman sekalian ketagihan belajar dan berpenghasilan lewat internet.

Kalau berminat atau mau info lebih lanjut, klik saja gambar 'SI TUKANG TIDUR' di bawah ini..
Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Buruan sebelum harganya benar-benar naik..