Seringkali orang merasakan susahnya memiliki pergaulan, tapi ada juga yang dikaruniai dengan kelebihan mudah bergaul dan membina relasi. Kita pun seringkali merasa berkecil hati karena cara bergaul kita yang tidak sama dengan orang lain, meskipun kita sudah ngotot berusaha menciptakan pergaulan. Termasuk saya di antaranya. Di artikel ini, saya akan berbagi pengalaman yang pernah saya alami dan rasakan yakni tentang tips atau cara agar mudah bergaul yang baik.

Setiap orang dilahirkan dengan karakter yang berbeda yang merupakan satu kombinasi unik dari garis keturunan dan pengalaman hidup. Faktor pengalaman hidup itulah yang menjadi alasan kenapa kita dengan saudara kandung tetap saja memiliki karakter yang berbeda. Karakter kita dibangun di atas beragamnya suasana sedih dan senang yang pernah kita alami sebelumnya.

Kenapa kita tidak mudah bergaul? Menurut hemat saya, itu karena diri kita sendiri yang membuat batasannya. Bila kita terbiasa melihat kesempurnaan, maka yakinlah kita akan susah bergaul. Tentu saja karena sangat susah menemukan orang yang menghampiri kesempurnaan di dunia ini. Selain itu, menjadi pribadi tertutup juga adalah alasan untuk menjadi susah bergaul. Lah, bagaimana bisa bergaul kalau kita tidak mengekspresikan diri, trus apa yang membuat orang lain tertarik untuk bergaul dangan kita. Gak ada kan?

Seringkali kita salahkan orang lain atas ketidakmampuan yang kita miliki termasuk di antaranya kita tidak mengetahui cara bergaul yang baik. Padahal bila kita bercermin pada diri sendiri, sejauh mana kita mau menerima kekurangan dan kelebihan orang lain. Sejauh mana kita mau menambah pengetahuan untuk dijadikan bahan dalam bergaul dengan orang lain. Dan, sejauh mana kita mengetahui cara berkomunikasi yang baik dengan orang lain. Itu yang jarang kita gali dari diri kita, karena sibuk hanya untuk mengatur orang lain, padahal diri kita saja tidak beres.

Bergaul yang baik itu bisa dipelajari, jadi jangan berkecil hati karena itu bukan karakter bawaan dari keluarga. Karakter bisa diubah bila memang kita betul-betul mau mengubahnya. Jangan menutup diri untuk sesuatu yang wajar, dan hargailah pendapat dan karakter orang. Yang jelas, kita harus punya karakter khusus untuk bisa membuat diri kita menarik agar orang lain mau mendekat ke kita. Baik itu kecerdasan, hobby, ide, maupun keberhasilan kita. Bergaul itu pasti ada azas manfaatnya, maka taburlah manfaat ke semua orang, maka pergaulan akan tercipta tanpa ada duga sama sekali.


Oiya, mungkin teman-teman sudah seringkali mendengar tentang bisnis online dan begitu sering mendengar orang-orang bisa mendapatkan uang yang lumayan banyak dari bisnis online. Itu semua memang benar adanya, teman-teman. Bisnis online adalah bisnis yang sangat berkembang pesat dan terus berkembang tanpa batasan waktu. Ada banyak sekali teknik bisnis dan produk yang bisa diperjualbelikan. Yang pasti, hampir semua barang bisa dijual lewat internet. Kita tidak punya barang pun, masih bisa menjualkan barang orang lain.

Jaman sekarang, sangat ketinggalan bila kita sama sekali tidak mengetahui tentang bisnis online, karena semua orang mulai mengarah ke sana. Setiap tahun semakin banyak orang yang meninggalkan pekerjaannya karena sudah mendapatkan lebih banyak uang lewat bisnis online. Tapi, menekuni bisnis online bisa juga disambi kerja, karena pekerjaan bisa tetap jadi back-up dan bisnis online jadi sampingan. Dengan kata lain, bisnis online itu fleksibel. Untuk mengetahui bisnis online seperti apa, saya sarankan harus belajar dulu pada satu tempat, karena ilmunya banyak sekali tapi menyenangkan dan bakal semakin ketagihan belajar setiap harinya.

Ini ada seorang teman yang sedang membuka kelas belajar tentang bisnis online yang bisa menghasilkan 500ribu per hari alias 15 juta per bulan. Woww.. Uang segitu kalau kita bekerja harus selevel manajer dulu, sementara di bisnis online uang segitu bisa diperoleh meskipun masih berstatus anak SMU. Beneran, saya beberapa kali chat dengan orang-orang seperti itu. Harga ebooknya 200ribu, mungkin sudah 300ribu sekarang.. Bagi yang menganggap uang 200ribu itu besar, bandingkan dulu dengan pendapatan 15 juta dalam sebulan..

Banyak orang yang takut mentransfer uang untuk membayar sesuatu ke orang yang belum dikenal. Wah, kalau seperti itu, bakalan tidak bakat di bisnis online, karena mau tidak mau di bisnis online nantinya orang akan bertransaksi dengan orang di dalam negeri dan di luar negeri. Kalau belum pernah transaksi online sebelumnya, ya sekaranglah untuk pertama kali, karena ini produk bukan tipu-tipuan, tapi beneran, sudah banyak yang beli ebooknya.. Ilmunya juga ilmu kanuragan yang bikin teman-teman sekalian ketagihan belajar dan berpenghasilan lewat internet.

Kalau berminat atau mau info lebih lanjut, klik saja gambar 'SI TUKANG TIDUR' di bawah ini..


Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet


Buruan sebelum harganya benar-benar naik..